Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > GOJEK Aplikasi Gojek quotadaquot yang make

GOJEK Aplikasi Gojek quotadaquot yang make


792 dilihat

Ada yang pernah akun gojeknya ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba ada notifikasi dari hape anda bahwa anda sudah menemukan driver gojek anda dan bahkan sampai bisa melihat chattingan Anda dengan drivernya, yang mana anda sedang berada di rumah dan domisilinya berbeda dengan yang dipesan gojek anda? Saya juga baru sekali mengalaminya. 
Spoiler for Screenshot:



Oke emang yang mesen gak pake gopay saya atau gimana, tapi tetep aja kan ngeri kalo ada yg pesen gojek dari akun Anda? Lalu saya keburu panik dan segera logout dari akun tersebut.
Kemudian seperti yang orang waras lakukan pada saat itu, saya langsung berusaha menghubungi Customer Service Gojek melalui email, ceritanya untuk melaporkan kejadian aneh tersebut, sekalian mengganti nomor Hp, karena nomor saya yang terdahulu sudah tidak aktif lagi (karena saya ganti dari pascabayar ke prabayar).
Tapi Jawabannya hanya seperti ini :


Selamat Pagi ****,


Terima kasih sudah memberikan feedback mengenai layanan GO-JEK Indonesia. Kami mohon maaf atas kendala pada layanan GO-JEK Kami.


Saat ini pihak PT. GO-JEK Indonesia sudah memakai kode keamanan One Time Password yaitu password yang digunakan satu kali penggunaan dan hanya dikirimkan kepada nomor Pelanggan yang terdaftar. Kami informasikan bahwa apabila Anda memberikan kode OTP kepada pihak lain , maka segala transaksi yang dilakukan sudah mendapatkan persetujuan Anda. Oleh karena itu, kami tidak dapat mengubah segala transaksi yang sudah disetujui Pelanggan.


Terkait dengan laporan Anda sebelumnya, dapat Kami informasikan bahwa saat ini akun Anda telah selesai direset dan silahkan Anda untuk melakukan Login kembali pada akun GO-JEK Anda. Saat ini Anda dapat melakukan transaksi Top Up GO-PAY dan menggunakan akun Anda kembali. Kami sarankan Anda untuk menghubungkan akun GO-JEK Anda dengan akun Facebook dan melakukan pembuatan pin untuk transaksi pada GO-PAY Anda.


Kami harap dapat terus melayani Anda, kepuasan pelanggan selalu menginspirasi Kami untuk terus memperbaiki layanan kedepannya.


Salam,
Nur Akbar Yudhistira
Customer Escalation Team
GO-JEK Indonesia Temukan info lebih cepat dan mudah pada halaman Bantuan aplikasi GO-JEK


Merasa tidak puas, saya pun akhirnya mengikhlaskan akun saya tersebut agar ditutup saja, karena akun saya sudah terlanjur “dipakai” oleh orang lain, merasa tidak aman...dan ga ada penyelesaian yang bermutu dari CS yang menghubungi saya. Akun saya dipake orang lain malah ngomongin OTP.


Kemudian saya pun mencoba mengontak CS Gojek melalui Twitter, untuk menutup akun saya. Lalu ternyata pihak Gojek tersebut membantu saya untuk membuka kembali akun saya yang ingin saya tutup, berhubung saya keburu logout dan kelupaan kalo no HP saya di akun yang lama sudah tidak aktif. Lalu saya mo sign in lagi juga ga bisa, karena kode OTPnya masih terkirim ke nomor HP lama.
[GOJEK] Aplikasi Gojek "ada" yang make?

Adakah yang pernah mengalami kejadian sama seperti ini?

Kalau ada gimana penyelesaiannya? share ya gan...Terimakasih.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps