Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Beli barang liwat si Hijau Gosend instand barang hilang

Beli barang liwat si Hijau Gosend instand barang hilang


614 dilihat

tgl 16 April 2018 saya membeli batu crystal seharga 702.600 ukuran Berat 23.42 gram,  Panjang 43.71 mm , Lebar 21.82 mm , Tebal 21.02 mm dengan metode pengiriman GOSEND INSTAN. jarak penjual ke rumah saya sekitar 2 KM! tgl 17 April 2018 Saya mendapat telp dari driver menanyakan tentang rumah saya. lalu saya jelaskan dan ketemu. saat itu saya sedang bekerja tidak di rumah. yg membukakan pintu istri saya. istri saya WA ke saya bilang koq aneh itu driver saat ditemui si istri langsung buka tas dan langsung bilang barang hilang dan langsung pergi. Saya langsung mengadukan kejadian tersebut ke seller. ternyata si driver sudah berada di tempat si seller untuk mengaku salah. si seller meminta saya untuk membuat pengaduan ke si hijau. lalu di proses di admin tgl 20 April 2018  si seller meminta ke admin agar uang dari saya diteruskan ke dia.  saya keberatan karena menurut saya yg bersalah bukan saya. kenapa jadi saya yg menjadi korban padahal si driver pun sudah mengakui ke seller bahwa dia yg menghilangkan. Ternyata seperti yg sudah saya duga....Konsumen selalu di posisi yg paling lemah!! Solusi yg didapat dari admin, uang penggantian 10x ongkos yg artinya 10x20rb = 200rb dengan alasan saya tidak mengasuransikan.... coba kalau saya tanya ke si admin kalau dia yg jadi saya denga jarak 2 km apa dia akan asuransikan? hal yg berbeda kalau misalnya terjadi kecelakaan barang rusak tentu saya tidak keberatan tidak diganti pun tapi kalau seperti ini apa kah tidak akan menjadi modus nantinya?? setiap pembeli yg menggunakan gosend tanpa asuransi dengan nilai barang lebih besar dari 10x ongkir bisa dengan mudah di HILANGKAN atau konspirasi dengan penjual....



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps