Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > GrabRewards Voucher Tidak Berlaku

GrabRewards Voucher Tidak Berlaku


761 dilihat

Saya adalah customer Grab dan point yang saya dapatkan biasanya saya tukar dengan free ride. Tetapi kali ini saya tukar sebagian point saya dengan free voucher sebesar Rp. 50.000 untuk dine in Imperial Kitchen Dimsum.  Untuk mendapatkan free voucher Rp. 50.000, saya tukar point sebanyak 2.400 points. Setelah ditukar, sisa point saya adalah 209 point. Setelah selesai makan, saya perlihatkan voucher nya kepada kasir. Kemudian si kasir mengambil HP saya untuk memvalidasi vouchernya. 1. HP saya serahkan dan kasir click 'USE NOW' pada e-voucher. 2. Setelah di click, kemudian muncul  4 garis ( _ _ _ _) dimana si merchant harus mengisikan 4 digit kode merchantnya. 3. Si kasir mengisi 4 digit kode merchantnya 4. Kemudian tiba-tiba si kasir mengatakan, vouchernya ngga bisa dipakai.  Whaaaatt ???  Selama si kasir memegang HP saya, saya tidak diperbolehkan melihat HP saya, dengan alasan bahwa saya tidak boleh melihat kode yang mereka masukkan. Saya tanya, kenapa vouchernya ngga bisa digunakan ? Jawabannya : ngga tau.  Kemudian si kasir dan temannya mengutak-atik HP saya, dan tiba-tiba saja mengatakan kepada saya : oh.., ya pantes vouchernya ngga bisa dipake, kan ini pointnya cuma 209. Saya bilang, Mbak, tadi kan vouchernya udah ada, udah Mbak masukin juga kodenya. Gimana ceritanya Mbak bilang kalo vouchernya ngga bisa dipake ? Voucher itu muncul setelah saya tukar point saya Mbak..., kalo saya ngga tukar point saya, ya saya ngga dapet vouchernya, ngerti ??? Sumpah, saya ngga tau mau bicara apalagi, ini yang GOBLOK, saya apa si kasir ?  Setelah berdebat, saya bayar bill nya dengan menggunakan kartu debit saya. Kemudian saya complain ke pihak Grab, namun sampai detik ini tidak ada tanggapan dari pihak Grab. Saya telp ke no yang tertera di app 0812 9400 0367 juga tidak ada yang respon. Kemudian terakhir saya kirim email ke  *****@****.*** (sesuai yang tertera di app jika kita ada kesulitan saat me-redeem vouchernya) dan saya teruskan emailnya ke *****@****.***  pihak  Imperial Kitchen Dimsum sebagai merchantnya (saya cari kontak emailnya di website) Email dijawab saat itu juga, oleh  *****@****.***   , kemudian paginya jam 10.15 saya mendapat tanggapan dari pihak Imperial Kitchen Dimsum, mengatakan bahwa mereka akan menindaklanjuti masalah ini. Tetapi, sampai saat ini tidak ada kelanjutannya, pihak Grab pun tidak memberikan konfirmasi apapun. Kecewa ? Sangat kecewa.  Bukan masalah point, voucher atau uang yang saya bayarkan, tapi kecewa karena service untuk keluhan saya sebagai customer hanya begini saja. Ya, cukup tau deh...



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps