Petugas Tol Kurang Ajar



Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Petugas Tol Kurang Ajar

131 dilihat


Alasan gw bikin surat pembaca ini... 1. Minggu lalu (lupa tepatnya tanggal berapa) gw mau anterin anak yang baru usia 3 tahun ke sekolah. Untuk hemat waktu gw lewat tol dan masuk via pintu tol jelambar (yang depan pom bensin shell dan ada halte busway). Gerbang tol di sini ada tiga, dan gw pilih masuk yang tengah. 2. Karena anak gw baru sembuh dari sakit dan lagi disuapin sarapan sama neneknya maka gw gak mau ada debu atau asap knalpot masuk ke makanan anak gw jadi ketika mau bayar uang tol, kaca gw buka sedikit dan keluarin tangan (masih bisa keambil sama petugas tolnya kalo mau karena jaraknya mobil gw ke tol booth emang sengaja gw bikin sedeket mungkin). Si Ibu petugas tol ini gak mau ambil, gak tau alasannya, pikiran gw sih dia mikir gw sombong karena buka kaca cuma sedikit, yah uda gw turunin kaca sampe setengah, baru dia mau ambil itu duit tol. Setelah dia terima duit tol dan kasih tanda terima, gw langsung jalan dan secara reflek bikin kertas tanda terima jadi bola dan lempar ke belakang (maksudnya untuk buang). Tiba-tiba si Ibu mukul mobil gw dan teriak sangat kenceng "SETAN!!" Sebenarnya gw jadi panas karena dia teriak kata2 kotor gitu padahal di mobil ada anak gw, tapi gw milih ngalah dan cuekin terus jalan. Gw gak tau kenapa dia teriak gitu, mungkin karena tanda terima gak sengaja masuk ke booth dia? 3. Gw baru lewatin tol tersebut lagi kemarin dan reflek masuk ke booth yang tengah. Karena emang shift si ibu, ketemu lagi deh...dari gerak tubuhnya keliatan dia kayak ngenalin gw...gw diem aja dan bayar tol. Eh, pas gw mulai jalan, dia teriak kenceng banget "HOII!"..teriakan itu ditujukan ke gw karena gw tau di sana enggak ada temen dia dan di belakang gw gak ada antrian mobil.....wah, gw pikir nyolot ini orang..dikasih hati minta jantung...dia pikir gw takut kali....selama ini gw diam karena mempertimbangkan ada anak gw...gw gak mau anak gw liat bapaknya maki2 orang.. 4. Setelah anterin anak ke sekolah, gw langsung balik lagi ke tol yang sama, sampe sana jam 10.15 pagi, eh ganti orang (kali ini ibu-ibu pakai kerudung)..awalnya kecewa tapi gw perhatiin di sebelah si ibu ternyata ada orang yang gw incer..gw minta si ibu buat manggil temennya si brengsek yang lagi hitung duit...pas si temen nengok dia kaget karena gw langsung foto dia handphone, reflek dia palingin muka. Ini gambarnya: (si petugas tol kurang ajar yang kelihatan rambutnya). Sebenarnya muka dia kefoto dan gw uda catet nama dan NIK dia...cuma gw kasihan kalo identitas ini orang kesebar...gw cuma mau ngasih dia pelajaran tentang manner bukan ngerusak hidup dia...tapi kalau dia jual lebih lanjut, pasti gw borong sekaligus dan muka jelek plus nama dia bakal gw emailin ke direktur SDM Jasa Marga.. 5. Selesai motret, gw langsung maki2 dia selama dua menit dan dia diam saja, enggak bisa balas...sebenarnya belum puas maki tapi di belakang ada antrian, jadi gw langsung pergi....


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini