Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Gosend barang ga dikirim .. di cancel pakcing di rusak isi diambil

Gosend barang ga dikirim .. di cancel pakcing di rusak isi diambil


659 dilihat

Kerjaan salah satu driver gosend.. di tlpn dari sore bilangnya lowbat gak bisa ditelepon Begitu lewat jam Out Of order handphonenya nyala lagi. Tetap ngotot baterai lowbat, saya bilang kalau lowbat Kenapa Waktu nyampe lokasi ngga cari tempat pinjeman charge atau mampir ke masjid buat colok handphone sebentar.. dia bilang agak konyol"Saya mungkin lepas sembarangan masuk masuk masjid di tempat daerah" seumur-umur hidupku nggak pernah masuk masjid ditanyain, mau ngapain lu Bang hahhaha .. parah ni driver .. walau hanya duduk melepas lelah , ga pernah tuh gua ditanyain kalo maksuk masjid.. apa lagi sambil shalat baru lima menit dicek di map dia udah deket saya telepon tiba-tiba bilangnya udah di Jakarta Barat.. begitu ditekan suruh anter dia mau cancel, ternyata setelah di cancel barangnya pulang ke tokonya packing udah dibuka isinya udah diambil..



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps