Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Putus Mitra GO-JEK Sepihak Tidak Jelas Kesalahannnya

Putus Mitra GO-JEK Sepihak Tidak Jelas Kesalahannnya


659 dilihat

Saya kecewa dengan gojek yang semena-mena memutus mitra dengan driver.

Pada tanggal 22 Desember 2017 acount saya tdak tau kenapa disuspen. Itupun saya tahu ketika saya akan withdrawl tapi infonya tidak aktif. Setelah saya tanya ke rekan driver yang lain, itu terkena suspen padahal harusnya jika terkena suspen muncul di halaman utama bahwa saya terkena suspen.

Saya pikir saya di non-aktifkan karena saya belum update dokumen, karena SIM saya mati. Bulan Februari saya lengkapi dokumen saya. 2 Maret 2018 saya ke kantor gojek untuk konfirmasi kenapa masih di non-aktifkan padahal saya udah melengkapi dokumen saya. Saya dilayani CS perempuan, saya lupa namanya yang pasti dia sangat jutek dan ketus ( harusnya seorang CS ramah). Dia verif no hp saya dan dia bilang saya disuspen karena system dan saya putus mitra karena lebih dari 2 bulan tidak ke gojek membuat laporan ( masih dengan nada ketus). Karna saya males berdebat dengan orang jutek ahirnya saya tanya saldo deposit saya Rp288.000 an, tapi malah dijawab katanya saya kena denda 300 ribu jadi uang saya tdak dapat diambil. Gimana ceritanya saya didenda sedangkan saya aja tidak tahu kesalahan saya ada dimana.

 

TRI BUDIMAN

085716430XXX




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps