Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Ada Kendala Sistem, Voucher Gojek tidak Bisa Digunakan

Ada Kendala Sistem, Voucher Gojek tidak Bisa Digunakan


585 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Saya pelanggan Gojek yang telah melakukan pengaduan sejak tanggal 8 Mei 2018 terkait kendala sistem dalam penggunaan voucher Harkulanas. Voucher saya secara otomatis tidak dapat digunakan dan langsung diubah ke menu pembayaran biasa.

Memang nominal dari voucher tidak banyak, tetapi saya merasa dikecewakan dengan layanan seperti ini. Saat melakukan pemesanan dan pembayaran dialihkan ke pembayaran biasa, saya langsung menghubungi customer service.

Customer service dengan mudahnya menyarankan membatalkan pesanan, padahal driver yang bersangkutan telah tiba untuk menjemput. Bagaimana akan menghargai customer kalau rekan kerja sendiri tidak dihargai.

Setelah kejadian itu, saya mendapatkan nomor pengaduan dan diminta menunggu jawaban. Padahal voucher yang saya gunakan telah habis masa berlakunya tanggal 18 Mei 2018. Saya tunggu solusi dari Gojek, terima kasih.


Nova
087851145794
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps