Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Top-Up Saldo GrabPay Tidak Berhasil

Top-Up Saldo GrabPay Tidak Berhasil


708 dilihat

Sudah 1 bulan saya mengajukan komplain kepada Grab mengenai transaksi top-up saldo GrabPay yang tidak berhasil. Padahal uang tersebut sudah terpotong dari rekening bank saya.

Saya mengajukan keluhan melalui fitur help center (aplikasi Grab di HP), telepon customer service 6221 8064 8777, email *****@****.*** & *****@****.***. Hasilnya hanya nomor komplain yang di-update setiap saat dan informasi bahwa keluhan sedang diproses. Tidak ada langkah nyata dan sigap dari pihak Grab.

Berikut kilas balik kejadiannya. Tanggal 11 September 2017, jam 02:14 PM, saya top-up saldo GrabPay dengan m-BCA Virtual Account (kode transaksi: Ref 211348; No Urut: 073722) sebesar Rp 200.000. Namun saldo GrabPay tidak bertambah sama sekali.

Saldo rekening BCA saya sudah terpotong dan dikenai charge transaction fee Rp 6.500. Saya komplain melalui help center dan memalui telepon ke customer service. Mereka meminta saya mengirimkan bukti-bukti transaksi ke email yang disarankan.

Beberapa kali saya telepon dan kirim ulang email-nya selama 1 bulan, tetapi tetap tidak ada hasil yang nyata dan saldo juga tidak bertambah sama sekali. Saya sangat kecewa dengan kinerja Grab dalam menangani keluhan konsumen.

Saya berharap Grab dapat berkembang lebih baik dan sigap sebagai bisnis transportasi online yang dapat dipercaya oleh konsumen. Semoga orang lain tidak mengalami masalah yang sama seperti saya pada saat pengisian saldo GrabPay.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps