PT KAI
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > PT KAI Tidak Konsisten

PT KAI Tidak Konsisten


816 dilihat

Saya kasihan dengan penumpang mudik kereta api PT KAI yang ditolak karena ticketnya tidak sama dengan identitas. Karena kalau menurut situs resmi KAI, harusnya penerapannya adalah mulai 1 september 2012, bukan pada hari raya di bulan Agustus. Disini terlihat betapa KAI tidak peduli dengan rakyat kecil, berapa lama mereka mengumpulkan uang untuk mudik.

Kemudian distasiun ditolak masuk. Padahal tiketnya adalah resmi.PT KAI terlihat senang dengan kegiatanya tersebut. Dan bangga bisa menghalangi rakyat untuk naik kereta api. Harusnya kebijaksanaan tersebut dilaksanakan per september, bukan pada waktu lebaran.

Bagaimana ini Pak Dahlan? Harap diingat, kereta ini angkutan rakyat, harusnya ada strategi baru yang tidak menyulitkan rakyat. Saya kecewa dengan direksi KAI yang kurang menghormati lebaran dengan cara memajukan penerapan boarding pass mudik Lebaran.

fajar suhartono
tawangsari permai A119
sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps