Taksi Blue Bird
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Sopir Taksi Blue Bird Tidak Sopan dan Tidak Tahu Jalan

Sopir Taksi Blue Bird Tidak Sopan dan Tidak Tahu Jalan


1297 dilihat

Selasa 18-09-2012 pukul 13.20 sekretaris saya menggunakan Taksi Blue Bird (ID 5579; pengemudi: Sabar 00112256) dari daerah Patra Kuningan hendak menuju ke gedung Telkomsel di jl. Gatot subroto. Bukannya langsung menuju Gatot Subroto melalui Bidakara, sekretaris saya malah dibawa ke arah Semanggi. Dan si Sabar ini sepertinya tidak tahu jalan menuju Gatot Subroto gedung Telkomsel.

Sekretaris saya akhirnya menelepon saya untuk menjelaskan ke si sopir rute ke gedung Telkomsel Gatot Subroto. Sekretaris saya menyerahkan handphone-nya ke sang sopir untuk berbicara langsung dengan saya. Berhubung saya juga tidak begitu ingat persisnya letak gedung Telkomsel maka saya jelaskan sebisanya mana rute tercepat yang harus diambil dari Semanggi ke gedung Telkomsel Gatot Subroto. Si sopir kemudian malah menjawab dengan nada ketus, ngotot dan kasar kepada saya, bukannya mendengarkan penjelasan saya baik-baik.

Sampai surat pengaduan saya layangkan saat ini sekretaris saya masih diputer-puterin si sopir dan belum tiba di gedung Telkomsel. Harap Blue Bird mendidik sopan santun dan rute jalan kepada para pengemudinya.

Stefanus Nino
Jl. H. Koja 18A Kukusan, Beji, Depok
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps