Blue Bird
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Belum Ada Tanggapan dari Manajemen Blue Bird

Belum Ada Tanggapan dari Manajemen Blue Bird


1284 dilihat

Mengenai permasalahan saya yang ditulis di Kompas.com tanggal 20 Juli 2012 belum ada tanggapan sama sekali dari Management Blue Bird. Saya tuliskan kembali permasalahan saya ini. Tanggal 31 Juli 2012 kemarin, saya jalan-jalan ke mall SMS dan pulang dari mall SMS jam 20:00 WIB hendak mau menggunakan jasa Taksi Blue Bird. Setelah saya masuk ke dalam mobil taksi Blue Bird, seperti biasa supir taksi menanyakan tujuan saya kemana dan saya memberitahukan bahwa tujuan saya ke arah Karawaci ( Perum) kemudian saya memberitahukan supir bahwa lewat jalan Kelapa Dua supaya lebih dekat dan bayarnya lebih murah ketimbang lewat tol. Ternyata sang supir Blue Bird ini mengoceh dan tidak mau mengantarkan saya ke arah tujuan saya Karawaci ( Perum) melewati Kelapa Dua dengan alasan "banjir".

Kemudian supir Blue Bird ini menanyakan kepada saya dengan nada "belagu" seperti ini " Gimana mau ga lewat jalan lain ? Kalau ga mau, turun". Saya jawab omongan supir Blue Bird yang belagu ini " saya tidak mau" kemudian saya turun dari taksi dan menggunakan kendaraan lain. Saya menggunakan kendaraan lain dan melihat arah kelapa dua, tidak banjir. Saya tidak bisa dibohongi dengan omongan supir Anda. Sudah 2x saya mengalami kejadian supir belagu ini di mall SMS. Apakah karena jarak dekat jadi supir Blue Bird malas mengantarkan penumpang ?

Mohon kepada management ( Supervisor dan Manager) Blue Bird bisa mentraining kembali supir Anda yang ada di seluruh Jakrata dan Tangerang supaya bisa menurut kepada penumpang dan jangan belagu jadi supir. Tugas supir itu hanya mengantarkan penumpang sesuai arahan penumpang, jangan banyak alasan. Saya tidak takut kalau supir Blue Bird ini belagu dengan omongannya, saya bisa balas dengan lebih belagu. Saya yang membayar kok malah lebih galak supirnya ya daripada saya. Saya jadi malas menggunakan jasa layanan Blue Bird ini di mall SMS dikarenakan supirnya yang sok dan belagu. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Danau Tempe No. 10
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps