Baraya Travel
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Baraya Travel Bandung Turunkan Penumpang di PinggirJalan

Baraya Travel Bandung Turunkan Penumpang di PinggirJalan


1001 dilihat

Hari Jumat, 5 Oktober 2012, orang tua kami nail Dari Suci, Bandung, jam 21.00, Tiujuan Rawa Belong Jakarta. Tina di Jakarta pada jam 12 an kurang lebih. Ketua orang tua kami bukan ya di drop perwakilan/Kantor Baraya di Rawa Belong tetapi di turunkan di pinggir jalan di depan Rumah Sakit Bhakti Mulia, Slipi. Yang setiabudi kami Baraya akan selalu menaikan dan menurunkan penumpangnnya di outlet/perwakilan Baraya sesuai dengan arah dan tujuannya.

Untuk orang tua yang tidak terlalu tahu arah/jalan di Jakarta, apalagi di tengah malam diturunkan di jalan, sungguh sangat tidak terpuji. Dan tidak memiliki hati nurani. Apalagi orang tua kami membeli tiket secara cash, bukan gratisan. Kami harap pihak mau mempertanggungjawabkan keadilan ini. Juga pihak YLKI dapat membantu kami untuk penyelesaiannya, begitu juga dengan pihak premiering terkait.

Edwin P.W. Setlight
Perumahan villa Kelapa Dua, jl. Jamur 4/E35, Kelapa Dua-Kebon jeruk
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps