Taksi Blue Bird
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Blue Bird Terlambat Menjemput

Blue Bird Terlambat Menjemput


1084 dilihat

Pagi ini (7 Juni 2012) kembali saya dikecewakan pelayanan Blue Bird yang amatiran. Saya sudah pesan sehari sebelumnya (6 Juni 2012) untuk penjemputan pagi ini (7 Juni 2012) pukul 5:30 pagi. Saya memesan menggunakan nomor telpon 08111667*** yang sudah terdata dalam system pelanggan Blue Bird. Pagi ini ketika sampai pukul 5:28 belum terlihat taksi yang dipesan, saya menghubungi operator Blue Bird dan dikabarkan bahwa taksi BB nomor 2510 sudah dalam perjalanan ke rumah saya. Sampai pukul 5:35 belum terlihat juga taksinya, dan saya kembali menghubungi dan di-hold lama sekali oleh operator yang sedang mengkonfirmasi ke taksi ybs.

Ketika pukul 5:45 belum datang juga, saya kembali menghubungi operator karena sudah keterlaluan terlambatnya dan juga mengakibatkan rencana perjalanan saya berantakan. Dikatakan operator bahwa taksi dengan nomor 2615 (ganti taksi)sudah dikirimkan tapi saya tunggu sekitar 10 menit tidak terlihat juga, akhirnya saya putuskan naik motor ojek saja ke depan perumahan (dengan membawa bayi usia 1 tahun) dan memanggil taksi dari sana. Alhamdulillah tidak lama saya menunggu ada taksi Express yang kosong dan akhirnya bisa mengantarkan saya ke tempat tujuan walaupun rencana perjalanan saya tetap berantakan.

Saya mohon pihak manajemen Blue Bird untuk mengetes ulang intelejensia dan komitmen level pelayanan, baik pengemudi maupun operatornya, khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya, karena apabila kejadian seperti ini terjadi di tengah hari yang macet mungkin masih dimaklumi tapi ini terjadi di pagi hari yang masih kosong jalannya, sehingga alasan keterlambatan karena macet dan alasan-alasan lain seharusnya tidak menjadi hambatan untuk memberikan sanksi yang pantas, baik kepada pengemudi maupun operator yang sudah gagal memberikan layanan yang seharusnya didapat oleh pelanggan Blue Bird. Terima kasih.

Irfano Budiyanto
Serpong Park Blok BVG1 No. 33
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps