Taksi Express
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > HP Tertinggal di Taksi Express sudah Kembali

HP Tertinggal di Taksi Express sudah Kembali


931 dilihat

Pada tanggal 8 Juni 2012 Pada tanggal 22 Mei 2012 lalu saya mengirimkan surat pembaca ke kompas.com dengan judul “Kehilangan Handphone di Taksi Express” dan mengeluhkan tanggapan yang diberikan oleh pihak Call Center Express Group karena terkesan lambat atas laporan hilangnya handphone HTC Sensation XLmilik saya di taksi Express. Saya meminta maaf sebelumnya karena telah berprasangka buruk kepada Express Group.

Setelah laporan saya diterima Express Group, pihak Express Group langsung melakukan investigasi serta penelusuran akan keberadaan handphone saya, dan memang prosesnya tidak bisa selesai dalam waktu singkat. Dalam investigasinya, pihak Call Center memeriksa rute perjalanan taksi yang saya naiki dan berhasil mendapatkan nomor unit serta nama pengemudinya. Call Center Express Group kemudian meminta klarifikasi dari sopir yang mengantar saya sebelumnya, yang kemudian saya tau bernama Indra dengan nomor unit MC 2572.

Dalam waktu kurang lebih 2 hari setelah saya melaporkan handphone saya yang tertinggal, saya mendapatkan kabar bahwa handphone saya sudah ditemukan dan diantar langsung ke alamat kantor saya oleh staff Call Center Express Group. Terima kasih kepada karyawan Call Center Express Group atas usahanya dalam menemukan handphone saya yang tertinggal di taksi Express, semoga kinerja kalian bisa selalu diandalkan untuk menindaklanjuti laporan-laporan dari pelanggan lainnya.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada pihak manajemen Express Group yang telah membentuk dan mendidik karyawan yang cekatan dan peduli terhadap keluhan pelanggan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggannya. Saya salut atas pelayanan yang diberikan Express Group, semoga Express Group semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggannya.

Fanny
Jl. Kali Anyar VI No. 6, Kel. Kali Ayar, Kec. Tambora, Jakarta Selatan
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps