PT KAI
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Contact Center 121 PT KAI Hanya Menghabiskan Pulsa

Contact Center 121 PT KAI Hanya Menghabiskan Pulsa


7603 dilihat

Pada Hari ini saya bermaksud memesan Tiket Kereta Api Tujuan Gambir Yogyakarta. Saya bermaksud melakukan Reservasi On line di tlp 021-121 (mobile) dan 121 lewat telepon rumah. Dari jam 15.00 WIB sampai jam 20.45 WIB Contact center tidak ada yang melayani selain mesin penjawab dan telepon tersambung. Jawaban mesin basa-basi menyatakan telepon Anda sangat penting mohon tunggu sebentar. Terus berulang-ulang.

Saya sampai menggunakan 3 nomor mobile untuk menelepon ke 021-121, terakhir saya coba jam 20.30 WIB sampai telepon XL dan Telkomsel saya mati sendiri. Ternyata setelah di cek pulsa saya Ludes semua hanya mendengar kata2 maaf dan sorry dari mesin penjawab Contact Center 021-121 PT. Kereta Api Indonesia. Pulsa baru di IsiSimpati 100 ribu melayang sia-sia, pulsa XL juga raib sia-sia. Saya dirugikan waktu dan biaya. PT KAI kalau tidak mampu melayani pelanggan jangan bergaya seolah-olah Respek dengan Mengumbar contact Center.

Saya yakin pasti banyakl pelanggan yang kecewa dengan Contact Center 021-121. Semoga Pembesar BUMN dan MEnteri BUMN melihat dan membaca Bobroknya Pelayanan BUMN kepada Masyarakat.

Bambang Fahidin
Jl. Pangeran Subekti No.1034
Palembang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps