TELKOMSEL
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Pulsa Terpotong Paket BB Telkomsel Tidak Aktif

Pulsa Terpotong Paket BB Telkomsel Tidak Aktif


1220 dilihat

Pada hari Senin, 2 Juli 2012 Saya mengisi pulsa Telkomsel sebesar Rp 100 ribu untuk perpanjangan paket BB hari Rabu, 4 Juli 2012. Tapi pada tanggal 4 dini hari saya mendapat sms dari 333 yang menyatakan bahwa paket BB unlimited saya dihentikan secara otomatis oleh sistem karena pulsa tidak mencukupi. Saya cek saldo pulsa melalui *888# dan pulsa saya tersisa Rp 15 ribu.

Saya cek penggunaan pulsa terakhir melalui *887# dan mendapat notifikasi bahwa saya menggunakan pulsa sebesar Rp 99 ribu. Pada pagi harinya saya konfirmasikan ke operator mengenai pemotongan pulsa sebesar Rp 99 ribu tersebut. Dan mendapat jawaban pemotongan karena aktivasi paket BB unlimited bulanan. Dan saya harus menunggu 1x24 jam untuk pengaktifannya.

Karena saya membutuhkan BB untuk koneksi pekerjaan maka pada siang harinya saya melaporkan sendiri dengan mendatangi Grapari. Dan lagi saya harus menunggu 3x24 jam untuk tidaklanjut. Dengan catatan tanpa jaminan bahwa masalah saya selesai. Dari beberapa pengalaman teman-teman saya, Telkomsel tidak mengganti pulsa yang telah mereka potong dan janji aktivasi juga tidak pernah terwujud.

Jadi saya harus menunggu berapa lama untuk itu? Banyak pekerjaan saya yang terganggu dengan tidak aktifnya BB saya. Saya menginginkan penggantian secepatnya tanpa proses yang berbelit-belit.

Ike Adriana Elnatan
Cluster Pondok Argomulyo No.B7
Salatiga




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps