PT KAI
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Layanan Call Center KAI Tidak Sopan

Layanan Call Center KAI Tidak Sopan


723 dilihat

Saya adalah pengguna kereta api jarak jauh Jakarta Jogja, hampir rutin setiap minggu. Dan sering kali melakukan pemesenanan tiket melalui call canter 021 121 dan selalu saja layanannya tidak memuaskan. Sampai hari ini saya sudah muak dengan layanan PT KAI yang benar-benar membuat saya jengkel dan merasa mereka sudah kurang ajar. Pertama telepon yang susah masuk, selalu saja disuruh menunggu sampai dengan 10 menit.

Sudah dikenakan biaya pemesanan ditambah lagi biaya pulsa untuk menelpon. Agent mereka yang selalu menangani dengan suangat lama. Yang harus verifikasi inilah itulah sampai saya harus menunggu berulang kali dan sampai 25 menit? Dan itupun akhirnya diputus oleh mereka. Ini layanan apa?  Bisa anda bayangkan? Pulsa hilang, pesan ticket tidak jadi , waktu terbuang. Dan pastinya tidak ada telp balik ke saya untuk konfirmasi pemesanannya. Seolah-olah mereka bodo amat. Inikah layanan KAI yang katanya sudah melakukan reformasi?

Aji
Jatibening
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps