REX Courier
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan REX Courier yang Mengecewakan

Pelayanan REX Courier yang Mengecewakan


1351 dilihat

Masalah bermula dari seorang teman yang menganjurkan untuk bergabung (buka account) dengan REX Courier karena dia baru bergabung dengan REX dan diberi fasilitas disc 10% apabila menjadi member REX Courier. Karena kami adalah sesama toko, maka saya pun tergiur dan mengontak customer service di 021-56958333 penerima bernama Mbak Amelia, setelah menjelaskan, saya di oper kebagian sales yang bernama Bapak Hermawan. Bapak Hermawan antusias dan berjanji untuk mengunjungi saya keesokan harinya.

Hari berikutnya, saya kontak lagi REX Courier setelah saya tunggu 2 jam dari jam yang dijanjikan tapi tidak ada kedatangan oleh Bapak Hermawan. Saya kembali menelepon REX, dan Mbak Amelia kembali mentransfer telepon saya ke bagian sales, namun kali ini petugas bernama Bapak Yudha. Bapak Yudha mengatakan bahwa saya harus menaruh deposito sebanyak 2 juta rupiah apabila membuka account di REX Courier.

Saya sangat terkejut karena kemarin Bapak Hermawan sama sekali tidak mengungkit masalah in dan teman saya juga sama sekali tidak dimintai uang untuk buka rekening, bapak Yudha-pun mengatakan akan cross check dengan teman saya. Saya diminta untuk memberika no telpon teman saya tersebut. Selang beberapa hari kemudian, teman saya mengontak saya, dia mengatakan bahwa telah di kontak Bapak Yudha dan sudah berkata sejujurnya bahwa tidak ada uang deposit 2 juta pada waktu dia bergabung dengan REX.

Saya pun kembali mengontak REX namun pada saat Mbak Amelia mentransfer telepon saya ke bagian sales, tidak ada yang menerima telepon saya tersebut, padahal waktu itu masih jam kerja karena saya menelepon pada waktu 14.00. Saya sempat menelepon 4-5x lagi tapi hasil yang saya dapat nihil. Bahkan ketika saya meminta untuk penjemputan paket saya hingga sudah 4 hari pun tidak ada penjemputan oleh pihak REX. Semoga pengalaman buruk saya dengan REX Courier bisa menjadi pelajaran bagi rekan-rekan sekalian. Terima kasih.

Olivia Arisanti
Kembang Molek J14
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps