INDOSAT
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Blackberry Full Service Indosat yang Tidak Bisa Digunakan

Blackberry Full Service Indosat yang Tidak Bisa Digunakan


904 dilihat

Pada hari Senin 16 juli 2012 paket BB Mail saya habis. Kemudian pada hari itu juga berganti paket dari paket BB MAIL ke Paket BB Full Service dan pulsa saya langsung terpotong Rp 90 ribu dan saya menerima SMS notifikasi bakwa paket yang saya pilih sudah aktif. Dan dapat digunakan s/d tanggal 15-08-2012 dan juga tidak lupa saya hard reset BB saya. Tapi setelah saya reset beberapa kali saya tetap tidak bisa menggunakan layanan BB, sehingga saya berasumsi kemungkinan Indosat baru mengalami gangguan Untuk layanan BB.

kemudian di hari berikutnya saya mencoba menghubungi call centre Indosat di No 100 dan pihak Indosat menjanjikan dalam waktu 3 jam akan myelesaikan keluhan yang saya alami. Setelah 3 jam saya tunggu, tidak ada konfirmasi dari Indosat. Saya mencoba menghubungi Indosat dan pihak mengatakan bahwa keluhan saya masih dalam proses. Dan pada hari ke 3 saya mencoba menghubungi Indosat lagi. Dan pihak CS Indosat mengatakan bahwa keluhan saya masih dalam proses dan tidak ada kepastian berapa hari keluhan saya akan diselesaikan.

Yang menjadi pertanyaan saya apa iya operator Indosat tidak punya resource untuk menengani keluhan seperti yang saya alami? Atau mungkin manajemen pelayanan pelanggan yang kurang bagus dan tidak ada dukungan dari tech supportnya? Atau barangkali ini trik dari indosat untuk mencuri pulsa pengguna BB. Semoga Keluhan yang terjadi kepada saya tidak dialami oleh pelanggan yang lain.

MUKHLISIN
JL.H.RIMIN RT.06 RW 01
DEPOK




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps