Waterboom Lippo Cikarang
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Waterboom Lippo Cikarang

Kecewa Waterboom Lippo Cikarang


709 dilihat

Bersama ini saya ingin laporkan mengenai kekecewaan kami terhadap Waterboom Lippo Cikarang (WLC). 13 Juli 2012. Saya sebagai Panitia acara Family Day dari perusahaan kami bermaksud untuk memonitor kesiapan acara yang akan kami laksanakan di WLC. Saya tiba di WLC sekitar pukul 14:50 dan monitoring Final kesiapan acara pun saya lakukan. Hingga pukul 21:15 saya pamit untuk pulang ke tempat tinggal saya di Tangerang. Tapi begitu terkejutnya saya ketika mendapati Kaca Mobil samping belakang kanan saya sudah hancur dan tas kerja saya yang ada di jok barisan ke-2 hilang. Seketika itu saya langsung hubungi Sales dan Marketing Manager (Ibu Widi Karyaningsih) yang memang pada saat itu meeting dengan saya.

Lalu beliau mulai sidak ke TKP dan mulai telepon sana-sini, ke pihak security dll. Malam itu, kami sepakat untuk tidak melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian karena Ibu Widi menjamin bahwa pihak WLC akan mengganti musibah yang menimpa mobil saya (Grand Livina - B 2125 HM). Lalu saya minta agar dirapihkan pecahan kaca tersebut dan agar ditutup plastic. 14 Juli 2012. Acara Family day berlangsung, setelah acara siangnya saya dipanggil pihak Management WLC untuk membahas masalah ini. Dihadiri Ibu Widi, Bpk. Ismanto (GM WLC), Operational Head WLC (saya lupa namanya), Staf WLC (Ibu Lia) dan rekan saya Bpk Catur. Dalam pertemuan itu, WLC menyatakan akan mengganti kerusakan (bukan kehilangan). Ini kekecewaan saya yang pertama.

Kenapa saya kecewa? Karena Ibu Widi semalam sudah komit untuk mengganti semuanya. Tapi di Management WLC tidak seperti itu. Untuk ini saya pun ok, karena saya menghargai itikad baik WLC untuk mengganti. Saya pun minta tolong orang rumah untuk mambawa mobil ke bengkel untuk diperbaiki. Dan total tagihan adalah Rp. 850.000,- (Terlampir). 16 Juli 2012. Kwitansi asli dari Bengkel telah saya kirimkan ke WLC via kurir, dan saya juga lsg email Kwitansi tersebut ke Ibu Widi dan Ibu Lia. 18 Juli 2012. Ibu Widi dan Ibu Lia mengkonfirmasikan bahwa kwitansi telah diterima, dan sedang diproses.

Informasi yang diberikan bahwa saya akan dibayar keesokan harinya (19 Juli 2012). 19 Juli 2012. Saya kontak mereka, tapi tanpa hasil. Sampai malamnya Ibu Lia info bahwa WLC Berjanji bahwa akan dibayarkan ke saya via transfer Jumat (20 Juli 2012). 20 Juli 2012. Sampai saat saya ketik hal ini (2:41 PM). masih belum dibayarkan juga. Dan dari BBM yang Ibu Widi sampaikan bahwa saya diminta untuk telepon langsung ke Bpk Ismanto. Tapi Bpk Ismanto menginformasikan bahwa beliau baru terima kwitansi asli kemarin dan baru hari ini diproses. Ini kekecewaan saya yang kedua.

Bagaimana bisa beliau baru terima, sedangkan Ibu Widi dan Ibu Lia sudah mengkonfirmasikan ke saya bahwa semuanya sudah diterima sejak Rabu 18 Juli 2012. Disini saya pikir kesabaran saya habis, dan saya putuskan untuk membuat Surat Pembaca ke Media. Memang bukan biaya yang besar untuk membayar tagihan tersebut. Hanya Rp. 850.000,- Tetapi yang ingin saya tekankan adalah :

1. Mereka sama sekali tidak professional menanggapi keluhan pelanggan/pengunjung.

2. Keamanan sangat tidak terjamin (Saya parkir di lokasi terang, dan sangat terjangkau pihak security).

3. Dari kerusakannya, ini adalah perbuatan professional yang mengenal kondisi Mobil Nissan dengan baik.

Demikian surat pembaca ini saya sampaikan, agar kiranya rekan-rekan pengunjung WLC dapat mempertimbangkan WLC sebagai wahana rekreasi yang menurut saya sama sekali ditak direkomendasikan.

Rahadion
Cipondoh Makmur Blok K5 No 12
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps