Hollywood KC XXI
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Satpam Hollywood KC XXI Berlaku Tidak Sopan

Satpam Hollywood KC XXI Berlaku Tidak Sopan


568 dilihat

Pada hari Minggu (22/7) siang pukul 13.30 WIB, saya bersama teman saya, seorang wanita, pergi ke Hollywood KC XXI untuk menonton film. Sebelumnya, teman saya masuk dengan membawa botol air mineral ukuran kecil. Ketika melewati pemeriksaan, ia lupa untuk membuangnya terlebih dahulu. Satpam yang bernama Nanang (berdasarkan nama di nametag-nya), mengingatkan untuk menaruh botol air minum tersebut namun dengan cara yang tidak sopan. Ia beralasan tidak boleh membawa minum karena sedang bulan ramadhan, sementara secara logika, XXI malah menyediakan makanan dan minuman bagi para penonton. Dan kebetulan juga saya seorang muslim, teman saya juga, namun ia sedang berhalangan.

Ketika ditanya namanya, ia malah menantang, "Bisa baca nggak nama saya? Laporkan saja.", begitu katanya sambil mengepalkan dan menunjuk-nunjuk teman saya. Setelah sempat bersitegang akhirnya kami memutuskan untuk segera naik dan pergi begitu saja meninggalkannya, karena film akan segera mulai dan juga banyak penonton lainnya melihat. Saya mohon kepada manajemen Hollywood KC XXI untuk lebih mendidik karyawannya dengan lebih baik demi kepuasan konsumen. Saya merasa kecewa dengan perlakuan saudara Nanang yang bertindak tidak sopan serta penuh emosi.

Satrio Sih Pinandhito
Jl Kebagusan IV No 16 RT 06/004 Kebagusan Pasr Minggu
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps