INDOSAT
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Pelayanan Indosat Surabaya

Kecewa Pelayanan Indosat Surabaya


910 dilihat

Pada tanggal 30 Mei 2012, saya melaporkan kehilangan kartu S1 dengan No 031-60377399 di Indosat Surabaya dengan membawa surat keterangan kehilangan dari kepolisian. Dan dari pihak Indosat bilang bahwa untuk penggantian replace masih kosong dan menunggu kiriman dari Jakarta sekitar seminggu. Dan saya bilang bahwa nomer saya sangat penting dan butuh.

Dari pihak Indosat bilang tenang saja pak ini masa aktifnya masih lama. "Pulsa sekitar 50-100rb". Setelah seminggu, saya kesana lagi dan dari pihak Indosat menjawab bahwa kiriman dari Jakarta masih belum dan saya disuruh menunggu sekitar sebulan. Setelah sekitar sebula, saya kesana lagi untuk ke-3 kalinya pada tanggal 30 Juni 2012. Dan dari pihak Indosat menjawab bahwa kirimannya belum datang. Dan saya bilang bahwa saya sangat butuh dan masa Indosat sebesar ini untuk replace bisa selama ini? Sedangkan maaf untuk pengantian kartu provider lain kebetulan saya juga kehilangan kartu pada saat itu juga bisa langsung diganti?

Dari pihak Indosat menjawab bahwa Kartu punya saya masih masa aktif dan untuk pulsa dan sbbnya tidak hangus jadi saya tenang. Setelah itu saya dikasih 2 nomor untuk dihubungi dan saya sering menghubungi nomor tersebut agar saya sebelum kesana saya harus memastikan lagi apakah sudah datang untuk Replace kartu tersebut. Karena rumah saya dan tempat Indosat lumayan jauh. Dan berkali-kali juga telepon tersebut tidak diangkat. Dan akhirnya saya juga telepon Indosat Jakarta dan bilang memang masih kosong. Pada tanggal 23 Juli 2012 saya telepon untuk berapa kalinya ke Indosat. Dan dari pihak Indosat menjawab bahwa untuk replace sudah siap.

Siang tanggal 24 Juli 2012, saya ke Indosat Surabaya untuk mintapPenggantian nomor tersebut. Dan alangkah terkejutnya bahwa kartu saya hangus pada tanggal 23 Juli 2012 "1". Hari sebelumnya dan saya bilang masa tidak ada cara bagaimana untuk mengaktifkan kembali. Walaupun saya bayar tidak apa-apa. Dari pihak Indosat Bilang bahwa datanya sudah dihapus dan tidak bisa dikembalikan. Dan dari pihak customer service bilang bahwa bapak tidak mengisi pulsa untuk perpanjang masa aktif. Saya bilang bahwa sebelumnya saya juga sudah tanya kata mbaknya masa aktif saya masih lama dan tidak menyebutkan kapan masa aktif tersebut habis.

Jujur saya sangat kecewa dan saya ingin menyampaikan hal tersebut dengan bertemu atasannya. Karena saya sudah menunggu hampir 2 bulan ternyata seperti ini. Kata Customer service percuma pak kmrn saya juga ada kejadian ini halnya tidak ada kelanjutan. ya Saya Mohon untuk Pihak Indosat Melanjuti dan Menanggapi Rasa kekecewaan saya ini agar tidak ada customer yang dirugikan lagi selain saya.

bobby cahyadi
perum griya kebraon sel j-13
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps