Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Buruknya Kualitas Suara ASUS Vivobook Untuk Zoom

Buruknya Kualitas Suara ASUS Vivobook Untuk Zoom


110 dilihat

Saya membeli produk ASUS melalui marketplace toko Agree Jakarta Utara, pada 25 September 2023 dan diterima pada 29 September 2023.

Tanggal 30 Oktober 2023, saya komplain mengenai suara noise yang pecah saat Zoom. Penjual menyarankan untuk update software dan saya lakukan. Namun tetap tak ada perubahan bahkan tidak menyarankan untuk melakukan penukaran unit.

Penjual hanya menyarankan untuk klaim ke ASUS Service dan saya bawa ke ASUS Service Plaza Marina sebanyak dua kali. Namun tetap tidak ada hasil.

Pihak penjual menyarankan untuk mengirim balik barang tersebut untuk di service ke ASUS Service Pusat.

Dua hari lalu, barang saya terima dan suara tetap saja masih pecah saat Zoom Meeting.

Bagaimana produk ASUS Vivobook yang diklaim sebagai produk unggulan? Apakah memang kualitas suara untuk Zoom Meeting buruk dan sangat menggangu, sedangkan ketika Zoom perlu fokus?

Mohon tanggapan dari pihak ASUS. (AZR)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps