Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pengajuan Garansi Xiaomi Service Center Kota Serang Tak Ada Respons

Pengajuan Garansi Xiaomi Service Center Kota Serang Tak Ada Respons


245 dilihat

Pada tanggal 12 Mei 2023 hari Jum'at saya mendatangi Xiaomi Service Center Kota Serang untuk pengajuan Garansi Smartphone Xiaomi 12 yang tiba-tiba muncul titik hitam pada layar. Semua kelengkapan baik handphone, charger dan boks saya bawa semua.

Namun setelah dicek unit, ada kendala dengan imei. Saya meminta kejelasan perihal masalah tersebut karena saya membeli dari baru namun nota pembelian tidak simpan saya, karena beranggapan untuk klaim garansi hanya cukup bawa unit dan kelengkapan saja.

Hingga hampir dua minggu saya mengirimkan keluhan ini di surat pembaca, pihak service center terus saya hubungi melalui Whatsapp. Tolong untuk Xiaomi Service Center Pusat merespons masalah ini. Terima Kasih.

Dedik *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps