Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Klaim Garansi iPhone Tak Kunjung Selesai, Kecewa Layanan iBox

Klaim Garansi iPhone Tak Kunjung Selesai, Kecewa Layanan iBox


269 dilihat

(SOLVED)



Saya membeli iPhone 13 Promax pada tanggal 07 Agustus 2022 di Erafone Cirebon. Pada 28 Februari 2023, iPhone saya mengalami kerusakan sistem pada layar, padahal iPhone tersebut sangat saya jaga dan rawat.

Pada tanggal yang sama, saya datang dan menghubungi Erafone untuk meminta solusi, namun jawabannya hanya meminta untuk ke iBox service centre di Dago Bandung. Saya coba juga menghubungi call centre Halo Box di nomor 0859-7328-0880, namun responnya sangat lambat sehingga saya terpaksa harus mengeluarkan biaya dan waktu datang ke Bandung untuk melakukan perbaikan.

Tanggal 3 Maret 2023, sekitar pukul 11 siang saya ke iBox service centre Dago Bandung. Diinformasikan bahwa untuk produk iPhone 13 Promax memang sudah sering mengalami masalah bahkan menurutnya dalam sehari yang mengalami kerusakan serupa bisa sampai 3-8 orang.

Saya meminta untuk refund atau diganti produk baru, namun dijawab bahwa prosedurnya tidak bisa tanpa bisa memperlihatkan prosedur tersebut. Padahal yang saya tau bahwa klaim garansi bisa dilakukan dengan: 1. Perbaikan, 2. Pergantian baru, 3. Refund. Sampai hari ini, saya belum menerima informasi kapan iPhone saya bisa selesai diperbaiki.

Rachmat *****@****.*** Jawaban

Tanggapan Erajaya

Terkait dengan artikel berjudul "Klaim Garansi iPhone Tak Kunjung Selesai, Kecewa Layanan iBox" yang muncul di rubri Suara Pembaca pada tanggal 12 Maret 2023, dengan ini kami ingin menyampaikan tanggapan bahwa permasalahan telah terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaannya dengan berbelanja di jaringan toko Erajaya Group. Kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen. Kami harapkan Bapak Rachmat akan tetap menjadi pelanggan setia jaringan toko kami.

Customer Service Erajaya dapat dihubungi pada jam 9.00-18.00 (Senin-Jumat) dan jam 9.30-15.00 (Sabtu) melalui e-mail *****@****.***, WA dengan nomor 081290777722 atau telepon ke 1500372. Sekali lagi, terima kasih atas dukungan Anda pada Erajaya Group.

Djunadi Satrio Head of Corporate Communications






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps