Pre-order Huawei Band 7 Dibatalkan Sepihak | Surat Pembaca
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pre-order Huawei Band 7 Dibatalkan Sepihak

Pre-order Huawei Band 7 Dibatalkan Sepihak


46 dilihat

Pada tanggal 6 Juli 2022, saya memesan Pre-order Huawei Band 7 seharga 499.000 sesuai promo yang berlaku dari tanggal 1-12 Juli 2022 di online shop Lazada dan sudah diproses oleh Official Store Huawei Indonesia, Pre-order ini akan baru mulai dikirim tanggal 16 Juli 2002, dst. Tetapi saya sangat terkejut sekali pada tanggal 14 Juli 2022 pukul 05.00 sore, tiba-tiba di batalkan sepihak oleh Huawei Indonesia dengan alasan kehabisan stok.

Yang saya kesal dan kecewa serta menjadi pertanyaan saya, ini kan barangnya Pre-order, lho kok bisa kehabisan stok??? Dimana-mana yang namanya Pre-order pasti customer akan menunggu sampai barangnya ready. Yang saya heran ketika saya cek di Lazada dan online shop lain, barang Pre-order ini masih ada dan masih bisa dipesan? yang jadi masalah karena promo hanya sampai tanggal 12 Juli 2022, saya mau order ulang jadi harus membayar dengan harga yang lebih mahal karena sudah tidak promo.

Terus terang saya heran masa sekelas Official Store perlakuan kepada customer seperti ini. Kalau memang tidak siap jangan membuat promo Pre-order seperti ini, karena saya harus menunggu sampai 8 hari, lalu tiba-tiba dari pihak Huawei langsung membatalkan tanpa ada konfirmasi sebelumnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Saya minta penjelasan dan kebijaksanaan dari pihak Huawei Indonesia kepada saya selaku customer. Saya sebagai customer baru Huawei sebenarnya ingin mencoba bagaimana produk Huawei yang katanya bagus itu. Tetapi baru di awal saja perlakuannya sudah seperti ini membuat saya kecewa dan menurut saya buruk sekali.

Sutamar sutamar2002@yahoo.com








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps