Free Gift Tak Didapat, Adidas Official Mengecewakan | Surat Pembaca
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Free Gift Tak Didapat, Adidas Official Mengecewakan

Free Gift Tak Didapat, Adidas Official Mengecewakan


50 dilihat

Pada tanggal 10 Juni 2022 saya melihat promo Adidas Super Brand Day di aplikasi Shopee dan melakukan pemesanan di tanggal tersebut dengan nomor pesanan 220610EQX3FQX0, pukul 03:45 dini hari.

Promo tersebut juga menyatakan akan mendapatkan free gift dengan nominal pembelanjaan tertentu yang berlaku di hari tersebut. Karena nilai pembelanjaan saya sudah mencapai nominal yang dimaksud, saya mengirimkan pesan dengan fitur chat kepada Adidas Official di pukul 18:54 untuk jangan lupa disertakan promo free gift.

Penjual menjawab untuk cek saat produk diterima. Ini membingungkan karena saya melakukan pesanan di pagi hari pukul 03:45, dan banner promo gift tersebut juga masih live sepanjang hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dua hari kemudian saya menerima produk pesanan tanpa ada promo free gift sesuai promosi banner tersebut. Penjual yang saya hubungi mengatakan persediaan terbatas.

Sebagai penggemar dan pengguna setia produk Adidas, saya sangat kecewa akan hal ini. Pelanggan sudah melakukan pembayaran pembelanjaan tetapi tak mendapatkan apa yang diiklankan.

Zendy zerus27@gmail.com








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps