Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Transaksi Debit di SPBU Terpotong Dua Kali

Transaksi Debit di SPBU Terpotong Dua Kali


45 dilihat

Pada tanggal 17 April 2022, saya mengisi Petralite di SPBU Bimomartani 44.55536 sebesar Rp 200 ribu. Pembayaran saya lakukan dengan kartu debit. Karena transaksi pertama gagal, saya coba lagi dengan kartu yang sama dan transfer berhasil.

Setelah itu saya cek riwayat transaksi, ternyata transaksi yang sebelumnya gagal telah memotong saldo rekening saya. Petugas yang menerima laporan saya menyampaikan bahwa akan dihubungi oleh pihak pengelola Pom di sore hari untuk mengurus persoalan ini.

Malam harinya saya menerima Whatsapp dari pihak SPBU Bimomartani. Dari pihak SPBU Bimomartani mereka menyatakan bahwa "terkait masalah edc akan diproses hari senin (18 April 2022) dan diinformasikan bahwa masalah tersebut akan diproses keesokan harinya.

Tetapi baru tanggal 20 April 2022, pihak SPBU membalas pesan saya. Disampaikan bahwa uangnya sudah diproses oleh bank terkait dan akan dikembalikan selambat-lambatnya tiga hari terhitung dari hari Selasa

Akan tetapi sampai dengan surat ini saya konfirmasikan, dana sya belum dikembalikan. Untuk itu saya mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.

Haidar haidar.buldan@gmail.com








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps