Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Sudah Lebih dari 60 Hari, Tim Service Tidak Memberikan Informasi Lanjutan

Sudah Lebih dari 60 Hari, Tim Service Tidak Memberikan Informasi Lanjutan


168 dilihat

Kerusakan pada Face ID iPhone tidak ditangani dengan baik dan benar. Awalnya, saya pergi ke iBox Summarecon Digital Center pada 29 Desember 2020 dengan harapan bisa diperbaiki. 

Awalnya, dijanjikan klaim garansi selama 30 - 60 hari. Saya kaget karena klaim bisa selama itu. Saya pun mencoba memahami situasi pandemi ini.

Pada 17 Februari 2021, saya menanyakan lewat WA terkait kelanjutan perbaikan. Pihak iBox meminta saya mengecek di https://aasp.ibox.co.id/ dengan memasukan nomor ESO yang tertera pada bukti service order.

Di website ini, dari tanggal saya mengajukan klaim, 29 Desember 2020, tidak ada progress sama sekali.

Saya merasa ada yang aneh. Apakah klaim garansi bisa selama ini dan meskipun lama mengapa tidak ada kemajuan sama sekali?

Seminggu kemudian, 24 Februari 2021, saya coba tanya kembali melalui WA. Saya mendapati jawaban yang sama yaitu, "Team service akan tetap info jika sudah ready for pickup ya."

Saya pun masih sabar karena memang belum 60 hari.

Pada 1 Maret 2021, tepat 60 hari sejak tanggal pengajuan, saya menanyaan kembali prosesnya karena belum ada progress di website tracking.

Lagi-lagi, mereka mengirimkan jawaban yang sama seakan-akan copy paste.

Kemudian, saya mengirimkan email. Dan lagi, email pun dijawab hal yang sama. Ini sama sekali tidak membantu saya. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps