Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Janji Teknisi untuk Membawa TV Rusak ke Service Center Tidak Ditepati

Janji Teknisi untuk Membawa TV Rusak ke Service Center Tidak Ditepati


430 dilihat

Saya membeli TV LED 55 inch merek Polytron pada Desember 2020 secara online. Baru satu bulan pemakaian, TV tersebut mati total (tidak ada gambar dan tidak ada suara).

Singkatnya, saya menghubungi Call Center Polytron 1500833 dan dijanjikan akan disampaikan ke Service Center Kota Bekasi. Saya kecewa karena respon dari Service Center Polytron Kota Bekasi sangat lambat. Saya dihubungi satu minggu dari laporan kerusakan TV.

Setelah teknisi datang ke rumah dan mengecek kondisi TV, dikatakan bahwa LED mati dan harus diganti. TV akan diperbaiki dan diantar dengan mobil service Polytron ke service center. Saat itu, TV tidak langsung dibawa karena mobil sedang masuk bengkel.

Hingga hari ini, saya pun menunggu mobil jemputan tersebut. Setiap saya tanyakan apakah mobil sudah siap melalui chat WA, tidak pernah dijawab. Mohon agar Polytron meningkatkan pelayanannya terhadap pelanggan. Saya sungguh sangat kecewa dengan Polytron. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps