Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Garansi TAM untuk Produk DJI Mengecewakan

Garansi TAM untuk Produk DJI Mengecewakan


474 dilihat

Saya pengguna DJI Osmo Mobile 3 dan DJI Mavic Air 2. Sekitar November awal, DJI Osmo Mobile 3 saya rusak dan tidak bisa dikalibrasi.

Akhirnya saya telepon ke customer care karena ingin mengajukan klaim (masih 4 bulan pemakaian). Namun yang terjadi adalah, sambungan telepon tidak diangkat-angkat (dari pagi sampai sore saya telepon hampir 50 kali, dan baru diangkat jam 4 sore), pesan WhatsApp (WA) percuma karena tidak dibalas dan direspon dengan cepat, terlebih lagi melalui email (entah dibaca atau tidak, yang jelas tidak ada respon sama sekali sampai saat ini).

Akhirnya saya kirim gimbal Osmo Mobile 3 saya ke Jakarta, dan meminta bantuan teman saya untuk mengajukan klaim langsung ke toko. Barang masuk tanggal 1 Desember 2020 dan dijanjikan estimasi 14 hari kerja.

Kamis, 10 Desember 2020 saya coba telepon ke toko (seperti biasa menunggu sampai 37 kali sambungan telepon baru diangkat). Informasi yang saya dapat adalah gimbal saya masih belum dikerjakan. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps