Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa dengan Penanganan Klaim Garansi di iBox

Kecewa dengan Penanganan Klaim Garansi di iBox


199 dilihat

Pada 2 Oktober 2020, saya membeli iphone SE 2nd Gen di iBox St Moritz yang berlokasi di Jakarta Barat. Namun, keesokan harinya sudah rusak karena baterai tidak dapat di deteksi, pada battery health tertulis battery not genuine alias batere tidak asli.

Karena unit rusak akhirnya saya menghubungi iBox St. Moritz, dan disarankan untuk service ke iBox di Menteng Central.

Pada 5 Oktober 2020, saya membawa iPhone SE tersebut ke iBox Menteng Central, saya diminta menungu karena unit akan di cek dan saya diberikan ESO Number untuk cek status Handphone.

Namun hingga 30 November 2020, Handphone tersebut belum selesai di perbaiki, saat saya tanya statusnya selalu karena sparepart belum tersedia.

Apakah harus selama ini pelayanan klaim garansi, padahal saya beli iPhone baru dengan harapan bisa menggantikan iPhone lama saya yang rusak, akhirnya saya tidak punya Handphone untuk beraktivitas.

Saya kecewa dengan cara iBox ataupun grup Erajaya dalam menangani garansi sebuah produk. Jika selama ini servicenya, saya sebagai customer juga punya hak untuk meminta pengembalian dana karena pelayanan dalam menangani garansi sudah sangat mengecewakan.

Terima kasih.(SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps