Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Ketidakjelasan Informasi Customer Service Indosat Merugikan Pelanggan

Ketidakjelasan Informasi Customer Service Indosat Merugikan Pelanggan


634 dilihat

Pada 1 Agustus 2020, saya datang ke Galeri Indosat di Ambassador untuk mengganti kartu SIM card yang tidak ada sinyal. Customer Service Indosat yang bernama Mekayadi menginformasikan bahwa, kartu saya wajib diubah ke pascabayar karena kartu telah hangus.

Paket yang ditawarkan adalah Prime 150 sebesar Rp 395 ribu selama 3 bulan, yakni Agustus sampai dengan Oktober. Saya langsung bayar di Galeri Indosat menggunakan kartu kredit.

Saya kaget ternyata di bulan November masih ada tagihan sebesar Rp 96 ribu. Sebagai customer, saya merasa dirugikan oleh Indosat.

Kenapa di awal customer service tidak menginformasikan, bahwa biaya perbulan sebesar Rp150 ribu? Kartu kredit saya juga hanya didebet sebesar Rp 395 ribu, tidak sesuai dengan nilai paketnya, yakni Rp 450 ribu ( Rp 150 ribu x 3 bulan).

Customer service hanya bilang bahwa biaya sebesar Rp 395 ribu untuk paket 3 bulan. Mohon tanggapan pihak Indosat. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps