Axis
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Axis Full Worry Blackberry Service

Axis Full Worry Blackberry Service


1173 dilihat

Saya sudah cukup lama menggunakan Blackberry service dari AXIS. Pada saat pertama menggunakan BIS AXIS saya cukup puas dengan layanan yang diberikan. Pada saat itu dapat saya rasakan bahwa layanan AXIS cukup bahkan sangat baik, dibandingkan dengan kompetitor yang sebelumnya saya gunakan. Walaupun ada kekurangan-kekurangan tetapi dapat dimaklumi. Namun akhir-akhir ini Layanan yang saya terima sebagai pengguna BIS AXIS sangat buruk, dan surat ini merupakan akumulasi kekecewaan saya terhadap layanan BIS AXIS. Kekecewaan saya antara lain : 1. Banyaknya blank spot bahkan di Jakarta!. Di Mall taman Palem Cengkareng, mulai dari basement(parkir), LG (carrefour) bahkan GF (Matahari) sinyal AXIS tidak ada, juga pada saat saya ke Central Park sinyal sangat susah didapat. Di kantor, posisi Basement dan di dalam lift sinyal AXIS akan otomatis hilang. 2. Pada malam hari mulai sekitar jam 7 malam layanan BIS di rumah saya (Apt City Park Cengkareng) sangat jelek, Browsing tidak bisa, semua layanan internet tidak bisa (sangat susah connect) 3. Dalam 2 hari ini Pulsa saya secara teratur berkurang dan saat ini hanya tinggal Rp.115, setelah saya cek ke *887# bahwa ada pemakaian pulsa untuk penggunaan data. Setelah saya hubungi 838, diketahui bahwa aplikasi third party tidak di support oleh BIS AXIS, sehingga penggunaan data oleh third party ini akan memotong pulsa. Kemudian saya dituntun untuk melakukan setting2 pada Blackberry saya. Setelah melakukan semua hal ini, menghapus applikasi third party, tetap saja pulsa saya berkurang, bahkan langsung berkurang Rp.2000 dalam sekali pemotongan. Pagi hari ini Pulsa saya tinggal 415 dan kembali menghubungi 838 namun tidak ada solusi yang diberikan yang saya anggap baik (dianjurkan untuk wipe device) dan saya tidak dapat menghubungi 838 lagi krn pulsa yang tidak mencukupi. Saya memutuskan untuk berpindah ke provider lain, semoga surat saya ini dapat menjadi masukan untuk PT Natrindo Telepon Seluler, untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggannya dan benar2 memberikan "Worry Free Blackberry" kepada pelanggannya.

Jonathan Manullang
Apt. City Park A15 Cengkareng
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps