Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Customer Service Tidak Memberikan Jawaban yang Responsif

Customer Service Tidak Memberikan Jawaban yang Responsif


490 dilihat

Selamat malam. Saya adalah pengguna kartu kredit Danamon MU Visa Card sejak 2013. Akhir-akhir ini, saya merasa pelayanan yang diberikan oleh Danamon semakin buruk. Customer Service pun tidak responsif.

Ada dua masalah yang mau saya utarakan.

1. Tagihan kartu kredit. Saya baru menyadari keanehan tagihan kartu kredit di beberapa bulan terakhir. Terdapat tagihan dengan nama Credit Protection dan CP Inst yang nilainya cukup besar. Totalnya lebih dari Rp 100.000 per bulan.

Saya bahkan tidak diinformasikan secara detail mengenai tagihan tersebut untuk transaksi pembelian barang atau jasa yang mana. Saya mohon untuk dana tersebut bisa di-refund.

2. Perubahan prosedur full payment ke cicilan. Selama ini, saya beberapa kali melakukan transaksi pembelian barang dengan metode full payment. Kemudian, saya request untuk ubah ke cicilan. Tapi untuk tagihan per tanggal 17 Oktober tidak bisa diubah tanpa alasan yang jelas.

Info atau perubahan prosedur tidak pernah ada yang seharusnya berjalan seperti biasa. Saya coba telepon ke customer service namun jawabannya tidak memuaskan dan cenderung tidak responsif.

Mohon segera diberikan klarifikasi mengenai hal ini. Saya berharap ada itikad baik dari Danamon yang bisa memberikan respon terbaik dan memuaskan dari kedua masalah saya di atas. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps