Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Lambatnya Perbaikan Kulkas oleh Service Center Sharp

Lambatnya Perbaikan Kulkas oleh Service Center Sharp


172 dilihat

Saya menghubungi Sharp Service Center untuk melakukan perbaikan kerusakan kulkas. Terhitung sudah 10  minggu dari 21 Juli 2020.

Setelah kedatangan teknisi, terjadi kerusakan kembali dan dengan keluhan yang sama. Lalu teknisi datang kembali pada 24 Agustus 2020, namun perbaikan kulkas belum selesai.

Teknisi menyampaikan info kepada customer service, bahwa sedang melakukan pemesanan suku cadang. Akan tetapi, sejak hari itu tidak ada kabar sama sekali.

Empat minggu kemudian, pada 6 September saya menghubungi customer service untuk mem-follow up.  Laporan masalah ini tercatat dengan nomor 202659868.

Semua customer service yang saya hubungi tidak dapat memberikan update apapun. Semuanya memberikan laporan yang sama, yakni sedang dilakukan pemesanan suku cadang heater.

Pesan WhatsApp dibalas dengan robot dan dengan jawaban yang sama, yakni "No sender, No text" (berulang ulang). Sampai kapan kulkas saya akan dilanjutkan perbaikannya?

Kendala apa yang terjadi di lapangan sehingga customer service, pesan WhatsApp, dan teknisi tidak ada yang dapat memberikan update mengenai kelanjutan perbaikan kulkas saya, setelah dibongkar teknisi sebelumnya?

Mohon dari pihak Sharp Service Center dapat menjawab pertanyaan saya, dan membantu memberikan solusi. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps