Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa dengan Produk dan Kinerja Service Center Sharp

Kecewa dengan Produk dan Kinerja Service Center Sharp


247 dilihat

Saya kecewa dengan produk Sharp dan kinerja Service Center Sharp. Pada 29 April saya membeli blender Sharp tipe EMTI-175G di Tokopedia . Barang sampai di tangan saya pada 30 April. 

Mulai dari 30 April hingga 7 Juni blender hanya digunakan sekitar 3 sampai dengan 4 kali. Pada 8 Juni 2020, blender tiba-tiba mati saat sedang digunakan. Padahal baru dihidupkan kurang dari 30 detik.

Pada 9 Juni, saya ke Service Center Sharp cabang Jakarta Selatan dan dijanjikan proses service akan memakan waktu paling lama satu minggu. Pada 15 Juni 2020, saya menelepon ke Call Center Sharp dan dijanjikan service akan selesai paling lama awal Juli dengan alasan sparepart motornya harus mengambil dari pabrik.

Pada 7 Juli, saya menelepon kembali ke call center dan diberi jawaban bahwa proses service belum bisa diselesaikan karena masih menunggu ketersediaan sparepart-nya.

Apakah perusahaan sekelas Sharp tidak bisa menyelesaikan service blender dengan cepat? Logikanya, selama proses produksi blendernya masih jalan seharusnya sparepart motornya juga tersedia, tetapi kenapa ini memakan waktu sedemikian lama.

Sebagai informasi saya memerlukan blender untuk usaha kecil saya. Selama blender ini rusak usaha saya jadi tidak jalan. Saya memilih produk Sharp karena merek besarnya. Walaupun harganya jauh lebih mahal dibanding produk lokal dan China. Tetapi sekarang hasilnya malah mengecewakan. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps