Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Lamanya Proses Klaim Perbaikan iPhone 12 Pro yang Mati Total

Lamanya Proses Klaim Perbaikan iPhone 12 Pro yang Mati Total


344 dilihat



Saya membeli iPhone 12 Pro secara pre order online di merchant Digimap pada 15 Desember 2020 dan barang saya terima pada 18 Desember 2020 dengan baik dan berfungsi normal.

Setelah pemakaian sekitar dua minggu atau tepatnya tanggal 30 Desember 2020, iPhone tersebut mati total. Saya bawa ke Apple Authorized Service Provider Mitracare BEC Bandung dengan service number 005.SVC.2020.12.1856 dan menurut teknisi harus dikirim ke pusat dengan estimasi yang diberikan kurang lebih 14 hari kerja.

Setelah 14 hari kerja, unit saya belum selesai diperbaiki dengan status masih menunggu unit replacement dari Apple. Pihak Apple melalui mitracare menawarkan refund dana. Saya diminta mengirimkan invoice pembelian dan saya kirim juga di hari yang sama ke Mitracare BEC.

Namun hingga tulisan ini dibuat, proses pengajuan refund masih juga dalam proses dan memakan waktu lagi hingga 7-14 hari kerja. Saya telah dirugikan karena sudah satu bulan lebih tidak dapat menggunakan iPhone yang sudah saya beli dan mengurangi masa garansi satu tahun yang diberikan Apple.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps