Telkom
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Telkom 147 Mengecewakan

Pelayanan Telkom 147 Mengecewakan


887 dilihat

Saya pelanggan telepon rumah Telkom, pada tanggal 21 Juli 2012 lalu saya membayar tagihan melalui atm agar telepon saya tidak diputus oleh Telkom, tapi ternyata setelah pembayaran yang saya lakukan telepon saya tetap saja diputus oleh Telkom. Saya sudah coba mengadukan ke 147 pada tanggal 23 Juli 2012 dan diminta untuk menunggu 1x12 jam.

Ttetapi kenyataannya sampai surat pembaca ini saya kirimkan telepon saya belum aktif, berkali - kali saya menghubungi 147 hanya diberi janji akan ditindaklanjuti tetapi sampai saat ini saya tidak merasa laporan saya ditindaklanjuti.

Betapa mengecewakan sekali perusahaan sebesar telkom yang katanya komitmen untuk pelanggan tetapi tidak menindaklanjuti keluhan pelanggan. Saya berharap segera mendapatkan solusinya. Terima kasih.

Po Handra
Jl.KaliAnyar X Gg 2 No 35 Rt 003 / Rw 02
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps