Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > KECEWA PELAYANAN SERVICE CENTRE ASUS DEPOK

KECEWA PELAYANAN SERVICE CENTRE ASUS DEPOK


547 dilihat

- CASE CLOSED -
Terima kasih kepada pihak ASUS Depok dan ASUS pusat karena telah menyelesaikan masalah ini dengan baik. Keluhan ini sudah diselesaikan dengan baik oleh Asus. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua kedepannya agar kita bisa menjadi lebih baik. Sekian dari saya, terima kasih.
Salam kenal, saya Natanael Pascal

Saya baru saja membeli Monitor ASUS TUF VG249Q di Toko PT.MMG Mangga Dua Mall pada tanggal 29 Oktober 2020.
Setelah 2 hari pemakaian, saya menemukan dead pixel di layar monitor dan membawa monitor tersebut ke Asus Service Centre Depok pada tanggal 3 November 2020.

Saat monitor diperiksa bertiga oleh petugas customer service, saya dan ibu saya, ditermukan 3 titik dead pixel, dan TIDAK DITEMUKAN ADANYA KERUSAKAN BERUPA LECET ATAU GORESAN DI LAYAR sesuai surat serah terima service atau Formulir Perbaikan dan dijanjikan bahwa monitor akan diganti dengan yang baru.

Malam harinya saya ditelpon oleh petugas yang sama, menginformasikan bahwa di layar terdapat adanya goresan dan tidak ditanggung garansi, kemudian keesokan harinya saya datang ke Asus service centre untuk komplain hal ini, karena sebelumnya tidak ditemukan adanya goresan pada layar LCD tersebut.
Akan tetapi petugas service centre Asus hanya bisa meminta maaf karena tidak menginformasikan saat dilakukan pengecekan bersama saya dan mengaku bahwa sebenarnya dia sudah menemukan goresan tersebut saat pengecekan tetapi tidak memberitahukan kepada saya.
Saya komplain karena sebagai customer saya tidak menemukan goresan ini sebelumnya dan baru diberitahu setelah saya pulang ke rumah.

Menurut saya ini merupakan kelalaian dari pihak ASUS bahwa terjadi goresan pada layar monitor setelah diserahterimakan kepada petugas service centre. Sesuai form Perbaikan Produk Asus, tidak terdapat goresan tersebut sebelumnya, hanya terdapat 3 dead pixel yang ditemukan.

UPDATE
- Pada hari Jumat tanggal 6 November 2020 saya ditelfon oleh pihak Asus Service Center Depok dan mereka mengatakan bahwa mereka telah memeriksa monitor saya dengan suatu program dan akhirnya hanya ada 1 dead pixel dan tidak bisa digaransikan karena minimal 3 dead pixel jika ingin digaransikan. Padahal sudah jelas di form service bahwa adanya 3 dead pixel dan tidak ada lecet. Lalu, tiba-tiba monitor saya kena lecet. Semoga masalah ini cepat selesai dengan baik karena pihak Asus Service Center Depok terlihat seperti ingin kabur dari masalah ini, terimakasih.KECEWA PELAYANAN SERVICE CENTRE ASUS DEPOK

UPDATE
- Pada hari Jumat tanggal 13 November 2020, saya ditelfon lagi oleh pihak Asus Service Center Depok dan mereka meminta saya saya untuk datang kesana. Mereka mengatakan bahwa mereka ingin menjelaskan lagi masalahnya. Saya menolak karena saya sibuk dan mereka sudah cukup menjelaskan masalahnya. Untuk apa lagi saya datang kesana kalau mereka juga sudah menjelaskan sebelumnya? Saya menunggu bagaimana pihak respon ASUS untuk masalah ini. Karena saya juga sudah menelfon Hotline Asus beberapa kali di nomor 1500128 dan sampai sekarang belum ada follow up dari ASUS.

Mohon bantuan dari ASUS untuk follow up masalah ini, saya adalah customer loyal ASUS mulai dari HP, Laptop ROG dan Laptop Asus pernah pernah saya beli.
Saya dapat dihubungi di:
- HP: 08170819057
- Email: *****@****.***

Terimakasih.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps