Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Layanan Service Centre Samsung Bekasi

Kecewa Layanan Service Centre Samsung Bekasi


564 dilihat

Pertengahan bulan September 2020, saya memiliki masalah dengan unit AC Samsung yang saya miliki yang sudah saya miliki kurang lebih 4 tahun lamanya. Saat ini AC tersebut sudah mulai tidak berjalan dengan normal, angin yang dihembuskan tidak dingin.

Saya sudah menghubungi call center Samsung dan pada 22 September 2020 dan teknisi datang ke rumah untuk melakukan pengecekan. Diinformasikan untuk dilakukan penggantian kompresor. Karena masih dalam masa garansi, maka saya menyetujui untuk dilakukan penggantian yang dijanjikan paling lama satu minggu.

Namun sampai waktu yang dijanjikan, belum ada penggantian atau perbaikan. Setelah beberapa kali menghubungi, baru mendapatkan tanggapan pada 21 Oktober 2020 bahwa kompresor masih dalam pemesanan.

Tanggal 24 Oktober 2020, dilakukan penggantian kompresor. Namun tidak ada perubahan yang terjadi, AC saya masih panas. Setelah menunggu sekian lama dengan berulang kali menelepon call center tanpa kepastia, tanggal 13 November 2020, teknisi menghubungi untuk melakukan pengecekan ulang.

Tanggal 16 November 2020 dilakukan penggantian komponen lain. Karena tak ada perubahan maka dijanjikan untuk diisi freon kembali dan dilakukan penggantian termistor pada 17 November 2020.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari Samsung untuk mengatasi masalah pada pendingin ruangan saya.

Elvinditto 082113255466

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps