Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Buruk Indosat Kartu Hangus

Pelayanan Buruk Indosat Kartu Hangus


607 dilihat

Saya pelanggan Indosat -+ 10 tahun, saya ingin mengaktifkan lagi kartu indosat saya, yang sudah hangus karena semenjak pandemi saya kerja dari rumah dan menggunakan akses internet Fiber Optic dan lupa mengisi pulsa dan membuat nomor saya hangus, karena untuk akses internet, indosat dirumah saya sangat sangat buruk jaringannya. Pada saat saya bertanya ke CS di twitter dan juga di Gerai  dibuat susah dengan peraturan yang tidak jelas dari indosat.
Info dari CS bisa di re-aktivasi lagi dan hanya di kenakan biaya re-aktivasi dan isi ulang.
Pelayanan Buruk Indosat Kartu Hangus
Tetapi setelah saya datang ke Gerai Indosat yang di Plaza Kalibata, saya diharuskan untuk membayar Rp 300.000 dan nomor prabayar saya diubah menjadi pascabayar.
Lalu saya coba komplain lagi di twitter, dan CS bilang "tidak wajib diganti ke pascabayar, dan jika ada ketentuan lain merupakan kebijakan dari gerai".
Pelayanan Buruk Indosat Kartu Hangus
Saya sempat tanya ke CS yang di plaza kalibata untuk memperlihatkan bukti peraturan yang mengharuskan membayar Rp 300.000 tetapi dia tidak bisa dan hanya untuk internal mereka saja, kalo memang seperti itu berarti peraturan itu tidak ada dan cuma akal - akalan CS tersebut.
Saya lanjut komplain di twitter, dan diberi tau kalau tidak bisa re-aktivasi kartu yang hangus dan jika bisa mengikuti peraturan atau kebijakan di gerai tersebut. 
Pelayanan Buruk Indosat Kartu Hangus
Lagi - lagi dapat peraturan yang tidak jelas, bobrok sekali indosat untuk pelayanannya. 



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps