Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Layanan Service Centre Asus Depok

Kecewa Layanan Service Centre Asus Depok


623 dilihat



Monitor merek Asus yang bertipe VG249Q ini saya beli pada hari Kamis, tanggal 29 Oktober 2020 di Mall Mangga Dua, tepatnya di PT MMG. Dua hari kemudian, saya menemukan adanya dead pixel dan langsung menelepon call center asus pada hari Senin tanggal 2 November 2020.

Keesokan harinya, saat saya datang ke service center Asus Depok, ditemukan 3 dead pixels. Customer service mengatakan bahwa barang tersebut akan digaransikan dan akan diganti oleh monitor yang baru.

Sesampainya di rumah, saya ditelepon oleh Asus Center Depok. Diinformasikan bahwa monitor saya tidak bisa dicover garansi karena terdapat lecet. Padahal di kertas form perbaikan hanya dinyatakan adanya 3 dead pixels.

Pada tanggal 4 November 2020, saya kembali ke Service Center Asus Depok. Saya melihat ada lecet di monitor saya dan customer service yang melayani sebelumnya itu hanya bisa meminta maaf tanpa bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Tanggal 5 November 2020, saya menelepon Hotline Asus Indonesia dan menyampaikan keluhan saya. Tanggal 6 November 2020, saya ditelepon oleh pihak Service Center Depok yang mengatakan bahwa mereka telah memeriksa monitor saya kembali dan ternyata hanya ada 1 dead pixel sehingga tidak bisa digaransi karena jika ingin memakai garansi, dibutuhkan minimal 3 dead pixel.

Mohon tanggung jawab dari Asus perihal adanya tiga dead pixel pada monitor yang baru saya beli tersebut. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps