Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Laku6 klaim garansi kemana

Laku6 klaim garansi kemana


660 dilihat

assalamu'alaykum. 
ane udah mentok, pengen ngadu kemana?
ceritanya, ane beli hp second di laku6, hp asus zenfone selfie, buat anak ane sekolah daring. beli hari jum'at, alhamdulillah, minggu malam nyampe. oke, hp nyampe ane langsung setting biar siap buat sekolah besok.
pas besoknya, dipakai anak ane sekolah, video call sama gurunya, eh, lha kok hpnya mati. dinyalain lagi, trus dipakai video call mati lagi. sampai sekarang, hpnya bootloop, gak bisa nampilin menu lagi.
ane udah coba hubungi laku6 buat komplain, via telp, via fb, via toped dan via web laku6 sendiri. tapi kayaknya emang susah bener ya hubungi mereka, apalagi buat komplain. 
minta tolong buat agan2 yang tahu kontak laku6 buat komplain atau mungkin ada di antara agan2 yang jadi karyawan di laku6. tolong ditindaklanjuti. ane butuh banget buat anak ane sekolah, sementara duit pas2an, cukupnya buat beli hp second :'(



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps