SMARTFREN
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Smartfren Mengecewakan

Pelayanan Smartfren Mengecewakan


1103 dilihat

Pada tanggal 26 Juli sekitar pukul 19.20 saya melakukan isis ulang kartu Smartfren saya sebesar Rp 50000. Kemudian saya berniat untuk mengaktifkan paket internet unlimited 30 hari melalui modem sesuai dengan instruksi dari Galeri Smartfren pada saat saya membeli. Kemudian saya connect modem saya untuk membuka situs Smartfren, sampai pada pilihan pembelian paket unlimited tertulis pulsa saya tidak mencukupi.

Kemudian saya coba lihat stauts pulsa saya masih Rp 50000. Kemudian saya coba aktifkan via HP namun gagal karena pulsa tidak mencukupi. Lalu saya kembali mencoba via modem dan alangkah kagetnya saya pulsa saya hanya Rp 8644. Kemudian saya mencoba menghubungi call center Smartfren, CS pertama mengatakan bahwa saya dikenakan biaya Rp 1/kbps karena saya belum berada dipaket unlimited dan menyalahkan saya mengapa menyalakan koneksi modem saya.

Lalu saya menanyakan mengapa pulsa saya tinggal +/- 8000 dan dijelaskan bahwa saya melakukan internet Smart Social seperti Facebook,Twitter, dll. Daya tidak terima karena saya tidak membuka situs tersebut karena saya hanya membuka website Smartfren. Lalu telpon saya di hold selama 15 menit.

AKhirnya saya tutup kemudian saya coba telpon kembali, CS kedua juga menjelaskan hal yang sama dan tetap mengatakan pulsa saya Rp 7000 karena melakukan Smart Social. Kemudian saya diminta menunggu selama 2 menit untuk melakukan pengecekan lebih lanjut dan saya menunggu selama 5 Smart Social. Dan telepon ditutup oleh pihak CS. Saya merasa ini ketidaknyamanan konsumen telah dilakukan puhak Smartfren. Selain pulsa saya dirampok saya juga tidak dilayani dengan sangat tidak sopan.

Stefani
Tanjung Duren, Kalideres
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps