Telkomsel
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Paket Iphone Telkomsel Merugikan Customer

Paket Iphone Telkomsel Merugikan Customer


807 dilihat

Pada saat launching Iphone pertama 20 Maret 2009 saya membeli Iphone dengan layanan Turbo Premium wajib kontrak 12 bulan. Nomor kartu halo tidak berubah/diganti masih dengan nomor lama milik saya 08121054***. Pada bulan Mei 2010, saya tidak gunakan Iphone lagi dan saya gunakan Blackberry dengan paket Blackberry. Dan nomor kartu halo masih yg sama yaitu 08121054***. Asumsi saya, kontrak ihone yang wajib 12 bulan telah saya lalui.

Pada tanggal 28 Juli 2012, saya hubungi call centre 111/133 dan menyampaikan keluhan bahwa tagihan saya tetap diatas Rp 500 ribu padahal sudah 2 bulan ini saya off kan. Lalu dinyatakan saya baru mulai berlangganan paket Iphone bulan Februari 2010 dan masih terikat kontrak Turbo premium. Pada hari ini saya ke Grapari Telkomsel di kota Mataram, menyampaikan keluhan yang sama, dan dinyatakan paket kontrak tetapa tertagih hingga hari ini, dan akan segera dibuat laporan ke Telkomsel Jakarta.

Lalu saya disuruh menunggu sampai ada kabar. Dengan demikian saya telah dirugikan 2 tahun dengan pembayaran paket Iphone turbo Premium. Padahal saya menggunakan paket blackberry Telkomsel.

Bagaiamana mengatasi hal ini? Apakah ada kompensasi keada customer mengingat kerugian sekitar Rp 16juta terbuang sia sia hanya membayar paket tanpa dinikmati. Kami tunggu jawaban dari pihak Telkomsel.

ARYANTO RAMLI
Kristal regency no.45, Jl. Bung karno
Mataram




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps