Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Garansi tv Toshiba 42 inch

Garansi tv Toshiba 42 inch


567 dilihat

Assalamualaikum, selamat pagi,siang,sore,malam agan wan dan agan Wati mungkin disini ada yang pernah ngalamin pengalaman yg saya alamin. Langsung aja tanpa basa basi lagi ane mau cerita dari awal kejadian sampai sekarang yg lagi menimpa ane.

Blm lama ini ane disuruh mertua nitip beli tv Toshiba 42inch plus braketnya btw beli nya di toko online singkat cerita saat kedatangan tv-nya dirumah ane disuruh pasangin braketnya dulu biar nempel ketembok terus langsung ditempeli tuh. Ane dah yakin banget masang braket sampe nempel kuat di tembok terus singkat cerita 3hri kemudian ane dapet kabar dari mertua katanya tv nya jatoh pas subuh... Ane bingung dan kaget kok bisa jatuh padahal udah yakin banget ngk bakalan jatuh.

Setelah ane liat ternyata bener aja layar LCDnya retak gambarnya kepotong potong tapi masih bisa diliat, gambar ngerecek karna antena blm dipasang sempurna. Ane sekrng lagi bingung mau keservice centernya buat yang udah pernah pengalaman boleh donk dishare cerita singkat dari awal menuju service center Toshiba sampai selesai Nerima barang servisan.

Biaya apa aja yg harus dikeluarin dan langkah langkah apa aja yg harus kita perhatiin untuk bicara ke service cenyernya. Maklum ini pengalaman pertama kali ane yg blm pernah benerin apapun di service center.

Terimakasih.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps