Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan CS dan system booking yang mengecawakan OYO

Pelayanan CS dan system booking yang mengecawakan OYO


572 dilihat

Ane langsung aja ya gan,,,
Kejadiannya baru terjadi hari ini 19 Januari 2020

Rencana ane mau nginep tanggal 19-20 Januari 2020 melalui aplikasi OYO, dapet lah dekat daerah Jakarta Barat supaya dekat ma Kantor, karena ane lg banyak tugas kantor, jd milih nginep dan kerjain tugas disana, karena dirumah lg byk gangguan..

Singkat Cerita, ane terbangun Pagi-Pagi buta tgl 19 Januari, niat booking untuk tgl 19-20 Januari,, tapi alangkah KECEWA-nya yg diterima email notifikasinya (jam 05.03) adalah tgl 18-19 Januari bukan tgl 19-20 Januari, sontak ane langsung buru2 tlpn ke pihak CS (jam 05.07 Pagi) untuk segera minta solusi, karena yang saya booking di Aplikasi bukan tgl 18-19 Januari melainkan tgl 19-20 Januari.

Namun tambah kecewanya lagi pihak CS kurang bisa merespon dan tidak memberikan solusi, dan dengan santainya bilang bahwa Penginapan saya sudah dikonfirmasi (Padahal belum terkonfirmasi nanti saya kasih liat pic SS dibawah)

Antara Notifikasi booking dan Tlpn CS cm 4 menit (nanti ane munculin Pic SS dibawah)
Jika mengaju pada Policy OYO mengenai Cancel Booking seharusnya masih bisa dilakukan sbelum 10 menit, karena ini adalah kesalahan pada system Aplikasi tsb.


Akhirnya karena respon yang kurang memuaskan dan bertele2 (dengan alasan sudah dikonfirmasi dan tidak bisa di Cancel) dari Pihak CS, saya Cancel Booking tsb dan masuk notifikasi email dari pihak OYO yang tidak memberikan ReFund, sungguh amat sangat kecewakan sekali.

Saya sudah mengontak kembali pihak CS melalui telepon dan email namun slalu berkelit dengan alasan saya telah melakukan CANCEL BOOKING.
Pdhal kejadian tsb tidak akan terjadi jika system Aplikasi bisa berjalan dengan baik.

Untuk Agan-Agan yang mungkin suka Travelling atau Menginap, lebih baik pikir 2x untuk menggunakan Jasa ini.
Ane Kapok gan, mending pake jasa yg sudah terpercaya sejak dulu dan aman ada garansi Cancel Booking (jika terjadi kesalahan).

Dibawah sini buktinya gan;

Bukti notif belum ada konfirmasi dari Ane


Bukti Notif kesalahan tgl booking 18-19 Jan jam 05.03 pagi

Ini Bukti Ane hubungi CS OYO gan, jam 05.07 pagi

Ini bukti Cancel yg tidak di Refund

Bukti Policy OYO

Setelah ane menghubungi pihak Penginapan disana, mereka tidak mendapatkan pembayaran dari Pihak OYO, lalu kemana uang pembayaran / Booking ane? Hanya tuhan yang tau


Sekian postingan Ane, ntr ane Update lagi terkait email tanggapan dari CS OYO

Terima kasih




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps