buat para buyer yg pengen pelayanan cepatdan jg aman tpi tlg hargai jg seller



Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > buat para buyer yg pengen pelayanan cepatdan jg aman tpi tlg hargai jg seller

268 dilihat


nih kan lagi marak penipuan.. soo kami pun seller kudu mau pke rekber, guna menghargai buyer dan memberikan ketenangan dlam berbelanja.. tpi tlg deh ya pemirsa2.. klo beli pke rekber,, kudunya brg sampe , lgsung di tes dan segera cairkan rekber.. klo mang ragu belanja di fjb kaskus, sbaiknya silakan beli langsung di toko.. ni kami penjual, khususnya yg punya sejarah penjualan cukup panjang..tentunya bs dicek history lapak2 sblumnya.. klo sudah yakin, monggo donk segera cairkan dana.. (apa males buka2 inet cm sekedar liat2 history seller?) kami yg sudah lama berjualan, pasti memberikan garansi personal, skalipun uang sudah di teruskan ke kami.. jdi pecayalah wahai buyer.. kami sbgai penjual jg malu klo jual brg jelek.. jdi kmi menjamin kwalitas brg yg dijual, dan sudah melalui beberpa uji kelayakan.. so dgn melihat reputasi kami di fjb, sebaiknya dalam bertransaksi agan2 buyer segera mengurus rekber dan jg pencairan.. kami udah capek2 mengusahakan pake expedisi 1hri sampe, bernego2 sampai dgn harga sesuai.. eh tau2 kok brg dah smpe tpi ga cair2.. kan kesell.. klo tau bgtu, mending skalian sya kirim pke yg ekonomis aja.. laba rupiah kami kecil dri tiap part, klo dana mandek berhari2 kan repot.. situ pembeli emang munkin jarang jualan, tpi pernah gak ngerasaain di tunda gaji nya?? nah bgtulah perasaan seller yg menjual dgn jasa rekber,.tpi pmbeli ga nyadar2, sampe seolah lupa nyairin dana ke seller, dgn macem2 alasan,,padahal tu brg dah berhari2 nyampe.. klo mang bnyak alasan.. gausa beli di fjb kaskus, dan gausa rekber.. krna yg bgni ini jdi merugikan penjual.. tpi gmnapun, sya tetap menganjurkan pemakaian rekber.. demi keamanan bersama,, dan berbagi rejeki dlm bertransaksi OL.. uang buyer ke- seller seller ke- rekber rekber ke- donatur kaskus.. hehe.. smua kena bagian kan.. itulah namanya kerja sama dlm jual beli, bukan cm sekedar cri untung, tpi jg berbagi rejeki.. jg demi keamanan dan kenyamanan.. dgn pembeli merasa aman dan nyaman, maka fjb tetap rame,, pmbeli penjual laris. supaya tetap rame,, pelayanan rekber ditingkatkan.. supaya rekber tetap ada, ya kita kudu jdi pengguna rekber.. ujung2nya smua kmbali untuk kepentingan bersama.. mari smua saling menghargai.. terimakasie kpd Allah SWT.. thanks kaskus,, trimakasie kaskuser.. thanx rekber, khususnya blackpanda.. thanx buyers.. thanx provider.. hehe.. wasalam..


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini