First Media Sitra WiMAX
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Sitra WiMAX Mengecewakan

Pelayanan Sitra WiMAX Mengecewakan


916 dilihat

Saya pelanggan Sitra WiMAX dengan no pelanggan 20019230. Sudah 2 minggu terakhir koneksi Sitra tidak dapat saya gunakan, sebelumnya berjalan lancar dan memuaskan selama hampir 2 bulan baik di kantor maupun di rumah. Pada tanggal 26 Juli sudah dilaporkan ke CS dan dikabarkan akan difollow up max 1x24 jam. Minggu ini bahkan semakin parah, tidak dapat digunakan sama sekali.

Setelah mencurigai kerusakan modem, hari ini (1 Agustus) modem saya tukar di Walk In Center Fatmawati. Ternyata di Walk In Center Fatmawati modem tidak bisa dites dan hanya dapat diganti, alhasil untuk mencari aman modem diganti baru. Saat dicoba kembali dengan modem baru, koneksi Sitra tetap tidak dapat digunakan. Sekarang bisa dipastikan masalah bukan pada modem saya.

Setelah 26 Juli, saya melaporkan kembali beberapa kali ke CS, namun seperti biasa CSO hanya bisa mengatakan "akan melaporkan ke pihak terkait untuk ditindaklanjuti". Laporan tanggal 26 Juli pun sampai saat ini belum ada follow upnya. Sepertinya First Media setengah hati dalam menjalankan divisi Sitra WiMAX-nya, meskipun sama-sama produk dari First Media tapi layanan HomeCable/FastNet jauh lebih memuaskan.

Sangat disayangkan jika Sitra WiMAX hanya fokus pada menjual starter kit saja tetapi tidak mementingkan bisnis dari kontinuitas pelanggan yang sudah ada.

Andryan Gouw
Kantor Taman E3.3 Unit B2
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps